DATA SEMUA DISINI

Senin, 28 Oktober 2013

pesan dari mu untuk ku



UNTUK MU YANG KU CINTA:
               
Maaf aku belum bisa jadi yang terbaik buat kamu, bukan maksudku untuk mebuatmu kecewa tapi memang salahku yang belum mengerti, harapanku kamu bisa mengerti aku dan aku bisa mengerti kamu... aku ingin bisa menerima kekuranganmu dan sebalik nya,, kita dididik dengan cara yang sama nyon saya harap kita bisa belajar dari apa yang kita dapat dari organisasi kita.. kita mempunyai ego masing” yang sulit untuk kita hadapi sendiri,, tapi saya yakin kita bisa menekan ego kita masing-masing untuk sesuatu yang aka kita bangun nanti,, semakin lama kita berhubungan maslah akan semakin berat, sama dengan halnya di dunia kerja, semakin tinggi jabatan maka semakin tinggi tangung jawab kita, dan saya mau kita bisa menghadapi masalah itu bersama-sama dengan bergenggaman tangan dengan mata tetap melihat kedepan untuk menyambut sesuatu indah yang kita inginnkan dan menengok kebelakan hanya untuk pembelajaran...
Awal Senyum Dari Kebahagian Kita
Saya mengharapkan senyum ini terus ada saat kita sedang menghadapi masalah apapun nyon.
Dengan menekan ego kita YAKIN kita bisa menghadapi maslah apapun dengan senyuman aku memilihmu karna aku yakin denganmu aku bisa membuat rumah cinta yang aku inginkan nyon, mari kita selesaikan masalah kita dengan senyum, tertawa dan berdiskusi.. aku tau aku salah aku belum bisa menekan ego ku, tp aku bisa belajar dengan malasah yang kita hadapi ini, dan aku pun ingin kamu bisa belajar dengan semua kejadian yang kita alami.
LOVE U NYON.


SIIIIIIIIIAAAAAAPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar